Rabu, 02 Oktober 2013

Obat,Penyebab,Dan Gejala Kanker jantung

Obat,Penyebab,Dan Gejala Kanker jantung

Obat,Penyebab,Dan Gejala Kanker jantung - apakah anda perna mengalami kanker jantung?jika perna tentu saja anda tau bagaimana tersiksanya nah disini kami hadir untuk membatu anda mengatasi penyakit kanker jantung anda atau keluarga anda dengan mengunakan Ace-maxs dimana obat ini di buat mengunakan bahan-bahan alami seperti kulit manggis dan ekstra daun sirsak di mana obat ini aman di komsumsi oleh anak-anak hingga lanusia tanp aada efek samping yang di timbulkan.

Defenisi Kanker jantung


Obat,Penyebab,Dan Gejala Kanker jantung
Obat,Penyebab,Dan Gejala Kanker jantung
Obat,Penyebab,Dan Gejala Kanker jantung - Merupakan sebuah kondisi yang menyebabkan jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal-hal tersebut antara lain Otot jantung yang lemah (kelainan bawaan sejak lahir) dan atau adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri, oleh karena tidak sempurnaanya pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi saat penderita masih di dalam kandungan. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor tercampur.

Sakit jantung dan serangan jantung berbeda. Serangan jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan jantung sama sekali tidak berfungsi. Kondisi ini biasanya terjadi mendadak, dan sering disebut gagal jantung. Penyebab gagal jantung bervariasi, namun penyebab utamanya biasanya adalah terhambatnya suplai darah ke otot-otot jantung, oleh karena pembuluh-pembuluh darah yang biasanya mengalirkan darah ke otot-otot jantung tersebut tersumbat atau mengeras, entah oleh karena lemak dan kolesterol, ataupun oleh karena zat-zat kimia seperti penggunaan obat yang berlebihan yang mengandung Phenol Propano Alanin (ppa) yang banyak ditemui dalam obat-obat seperti Decolgen, dan nikotin.

Gejala-gejala kanker jantung
  • kelelahan
  • sesak napas
  • detak jantung cepat atau tidak teratur
  • penumpukan cairan dan pembengkakan
  • nafsu makan berkurang
  • batuk kronis
Penyebab Terjadi Kanker Jantung

Tumor yang berasal dari beberapa bagian lain dari tubuh-biasanya paru-paru, payudara, darah atau kulit dan kemudian menyebar (metastasize) ke jantung di sebut tumor sekunder. Selalu bersifat kanker. Tumor jantung sekunder pada jantung adalah 30 sampai 40 kali lebih sering terjadi dibandingkan tumor jantung primer namun tetap tidak sering terjadi. Sekitar 10% orang yang menderita kanker paru-paru dan kanker payudara kanker kedua yang paling sering terjadi dan sekitar 75% orang dengan melanoma malignant mengalami metastases ke jantung.


Baik tumor primer dan sekunder bisa terjadi pada kantung yang mengelilingi jantung (pericardium). Tumor pada pericardium bisa menekan (constrict) jantung, mencegahnya untuk pengisian dengan baik. Sakit di dada dan gagal jantung bisa terjadi.

Ace-maxs Adalah Obat Yang Ampuh Untung Kanker Jantung
Obat,Penyebab,Dan Gejala Kanker jantung

Obat,penyebab,Dan Kanker Jantung

Obat,Penyebab,Dan Gejala Kanker jantung - Ace Maxs obat herbal tumor jantung merupakan obat herbal multikhasiat yang memanfaatkan bahan herbal alami yang memiliki khasiat pengobatan yang luar biasa. Ace Maxs memiliki bahan utama yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mempunyai masing-masing kualitas tinggi dalam melakukan pengobatan terhadap penyakit. Sehingga obat herbal Ace Maxs mempunyai manfaat yang sangat luar biasa untuk mencegah atau mengobati berbagai jenis penyakit diantaranya penyakit tumor jantung.

Obat,Penyebab,Dan Gejala Kanker jantung - Khasiat Kulit manggis memiliki kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh, yang di kenal dengan nama zat xanthone. Zat xanthone memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang terkandung dalam zat xanthone lebih tinggi di bandingkan dengan kandungan antioksidan yang di miliki oleh vitamin C dan E. XANTHONE pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Obat,Penyebab,Dan Gejala Kanker jantung - Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antitumor, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Cara Pemesanan Obat,Penyebab,Dan Gejala Kanker jantung Ace-maxs


OB-MAXS# JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No/Telp
KIRIM SMS Ke : 0856.5651.3478

Contoh untuk pemesanan 2 botol :
OB-MAXS # 2 botol # niluhsiska # jln maleo. rt 3 rw 4 palu sulawesi tengah # 0856.656.89xx
kirim SMS ke : 0856.5651.3478




Postedet By : Obat,Penyebab,Dan Gejala Kanker jantung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar