Minggu, 29 September 2013

Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Alami

Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Alami

Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Alami - apakah anda penderita penyakit sinusitis?jika anda menderita pnyakit sinusitis  tentu saja anda merasa ada yang salah dalam diri anda jika itu terjadi tentu saja anda sedang mencari-cari solusi untu mengatasi penyakit anda nah kami di sini memberikan solusi kepada anda untuk
menggunakan Jelly Gamat Gold G di mana obat ini telah terbukti dapat menyembuhkan penyakit sinusitis tanpa ada efek samping yang di timbulkan karena  Jelly Gamat Gold G di buat mengunakan bahan alami yaitu Taripang emas di mana dalam obat ini tidak ada banan-bahan kimia yang di campurkan.

Defenisi Penyakit Sinusitis


Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Alami
Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Alami
Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Alami - Penyakit sinusitis adalah salah satu jenis penyakit yang di derita karena adanya infeksi pada satu atau lebih disekitar rongga hidung atau rongga sinus. Biasanya penyakit sinusitis ini dapat kita temukan pada penderita hay fever yang mana menderita pilek menahun akibat alergi dari debu dan sari bunga. Sinusitis dapat disebabkan adanya virus ataupun bakteri serta dapat disebabkan oleh bahan iritan seperti bahan kimia yang masuk ke hidung. jika kita mengalami penyakit ini otamatis terjadi gangguan dalam hidung kita.



Penyebab Penyakit sinusitis

Penyakit sinusitis disebabkan oleh aliran hawa dari sekitar rongga sinus yang mengalami masalah dan pengeluaran mukus yang juga mengalami masalah. Hal ini bisa diakibatkan oleh flu, alergi, demam, serta beberapa bahan iritan yang mengakibatkan pembengkakan di ostia hingga berlangsung jalur buntu pada lubang drainase yang selanjutnya akan berakibat pada penyumbatan aliran sinus serta pengeluaran cairan mukus.

selain faktor yang telah di jelaskan di atas, tumor serta trauma juga memiliki pernana dalam pembentukan penyakit sinusitis ini. Untuk mengeluarkan cairan mukus, sel yang membuahkan cairan mukus mempunyai rambut halus atau silis yang berperan untuk mendorong cairan mukus keluar dari rongga sinus, tetapi asap rokok menjadi penyebab yang mengakibatkan rambut halus tersebut menjadi rusak. Dengan begitu, cairan mukus bertumpuk dan berakumulasi, lalu jamur, bakteri, dan virus datang dan menjadikannya sebagai area pertumbuhannya.

Gejala-gejala Penyakit Sinusitis


  • Rasa sakit di bagian dahi, pipi, hidung atau daerah diantara mata terkadang dibarengi dengan demam.
  • Sakit kepala, sakit gigi atau bahkan menurunnya kepekaan indra penciuman kita merupakan salah satu gejala sinusitis.
  • Terkadang gejala yang kita rasakan tidak spesifik, kita salah mengartikan gejala-gejala tersebut dengan penyakit lain sehingga membuat penyakit sinusitis yang diderita berkembang tanpa diobati.
  • Biasanya sinusitis tidak terjadi secara mendadak ,tapi sering didahului oleh gejala – gejala yang tidak khas misalnya
  • Sering pilek -pilek yang bukan karena pilek atau alergi. Pilek-pilek ini biasanya berlangsung lama sehingga dianggap biasa oleh penderita. Akhirnya penderita tidak menyadari bahwa dia telah terkena gejala sinusitis yang siap meradang setiap saat.
Jelly Gamat Gold G Adalah Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Alami Yang Ampuh Dan Aman
Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Alami
Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Alami
Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Alami - Jelly Gamat Gold G berasal dari bahan alami yaitu dari hewan yang hidup di dasar laut yaitu teripang yang memiliki khasiat dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit termasuk salah satunya penyakit sinusitis/ polip, Teripang gamat emas adalah spesies pilihan terbaik dari beberapa spesies lain, teripang memiliki kandungan gizi lengkap yang bisa menghmabat radikal bebas dalam tubuh dan bekerja meningkatkan imunitas tubuh dan mamup memperbaharui serta meregenrasi sekaligus memperbaiki sel tubuh yang rusak bahkan sudah membusuk sekalipun termasuk rongga sinus yang sudah meradang dan mengeluarkan nanah.

Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Alami Kandungan teripang - Jelly Gamat Gold G mampu menonaktifkan sel tumor dan dapat merontokan sel tumor tanpa merusak jaringan sekitarnya juga memblokir pertumbuhan sel tumor, Selain itu juga teripang memiliki kandungan mineral senyawa lainya yang bisa menigkatkan daya tahan tubuh dan kandungan omega 3 yang mampu mencegah terjasinya penggumapaln darah serta dapat mengurangi kekentalan darah, Dengan kelebihanya itu tidak karena Jelly Gamat Gold G berperan sebagai obat herbal penyakit polip akan tetapi baik untuk hati dan ginjal.

Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Alami - Menurut penelitian bahwa Jelly Gamat Gold G yaitu Dr. Ir. M. Ahkan Subroto, M.APP.Sc. Periset bioteknologi LIPI, Kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82 % baik di berikan kepada penderita diabetes, Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memperoduksi insulin dan hasilnya produksi insulinya meningkat.

Cara pemesanan Jelly Gamat Gold G Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Alami yang Ampuh


OB - GOLD # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No/Telp
KIRIM SMS Ke : 0856.5651.3478

Contoh untuk pemesanan 2 botol :
OB- GOLD # 2 botol # niluhsiska # jln maleo. rt 3 rw 4 palu sulawesi tengah # 0856.656.89xx
kirim SMS ke : 0856.5651.3478



Posted By : Obat Tradisional Penyakit Sinusitis Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar