Rabu, 25 September 2013

Obat Alami Penyakit Sinusitis

Obat Alami Penyakit Sinusitis

Obat Alami Penyakit Sinusitis - Bagi anda atau keluarga anda yang menderita penyakit sinusitis segeralah mengomsumi Obat Alami Penyakit Sinusitis Jelly Gamat Gold G yang amam tanpa efek samping yang di tibulkan karena obat ini terbuat dari bahan alami yaitu taripang emas tanpa ada bahan campur kimia dalam obat ini sehinga aman di komsumsi dari anak-anak hinga dewasa bahkan hingga lanusia.

Defenisi Penyakit Sinusitis
Obat Alami Penyakit Sinusitis
Obat Alami Penyakit Sinusitis
Obat Alami Penyakit Sinusitis - Apakah sinusitis itu?Penyakit sinusitis merupakan peradangan yang terjadi pada rongga sinus biasanya penyakit ini disebakan oleh bakteri dan virus serta berbagai mikroorganisme yang mengakibatkan penyakit tersebut terjadai pada penderita,Penyakit Sinusitis berasal dari bahasa Latin, yang berakhiran -itis yang berarti suatu peradangan. Dengan demikian, dapat diartikan bahwa penyakit sinusitis adalah suatu peradangan pada hidung atau paranasal. Di dalam rongga hidung terdapat empat sinus yaitu maksilaris yang terletak di pipi, sinus etmoidalis yang terletak di kedua mata, sinus frontalis yang terletak di dahi dan sinus sfenoidalis yang berada di belakang dahi.

Penyebab Penyakit Sinusitis
  • Nyeri pada daerah wajah
  • sakit kepala
  • demam
  • Pilek
  • Hidung tersumbat
Pemakaian antibiotik bukan merupakan solusi terbaik mengatasi penyebab penyakit tersebut terlbeih lagi dosis antibiotik tersebut tidak bisa mengatasi peradangan yang terjadi saat penyakit sinusitis itu berlengsung, lebih anda gunakan penangnan tepat yang aman dan alami juga dapat memmberikan kebaikan untuk kesehatan secara menyeluruh.

Gejala-Gejala Penyakit Sinusitis
  • Hidung tersumbat dan terasa gatal
  • Merasa selalu ada riak pada tenggorokan, seperti cairan pada hidung yang jatuh ke bawah rongga
  • Bersin-bersin
  • Ada bau tidak sedap ketika bernafas
  • Mengalami flu dengan ciri-ciri berwarna putih kental. Kalau warna sekret sudah ebrwarna kekuningan atau bahkan kehijauan, itu berarti kuman yang terdapat pada sekret sudah banyak. Sedangkan sekret pada alergi berwarna putih, bening ,dan cair.
  • Sakit kepala karena sekret di rongga sinus menekan ke kepala.
Obat Alami Penyakit Sinusitis Yang Aman Dan Ampuh Tanpa Efek Samping
Obat Alami Penyakit Sinusitis
Obat Alami Penyakit Sinusitis

Obat Alami Penyakit Sinusitis - Jelly gamat gold g merupakan produk hebal multi khaiat yang dibuat secara higienis hasil ekstraksi teripang atau gamat dari spesies golden stichopus variegatus yaitu satu-satunya gamat pilihan yang mengandung gamapeptide dan tidak ditemukan dalam jenis gamat yang lainya sehingga menjadikan Jelly Gamat Gold G sangat istimewa dengan khaiat yang sangat luar biasa pula dapat mencegah dan mengobati berbagai macam masalah kesehatan secara alami tanpa menyebabkan efek samping.

Obat Alami Penyakit Sinusitis Gamapeptide sendiri merupakan senyawa aktif yang sangat mudah diserap tubuh luar maupun dalam terutama setelah melalui proses pencernaan yang kemudian akan dilairkankeseluruh tubuh melaui peredaran darah sehingga dapat bekerja secara sinergis didalam tubuh untuk merangsang pembentukan sel-sel baru untuk kemudian memperbaiki jaringan yang rusak bahkan terhadap jaringan yang telah membusuk sekalipun.

Begitupula terhadap penyakit sinusitis kandungan aktif biologi lainnya selain keutamaan gamapeptide seperti :
  • Mencegah imflamasi
  • Mengurangi rasa sakit
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel
  • Mempercepat proses penyembuhan luka
  • Memelihara sirkulasi darah
  • Menenangkan dan menstabilkan emosi
Obat Alami Penyakit Sinusitis Juga diperkaya dengan kandungan protein, vitamin, mineral, kolagen, chondroitin, glukosamin, glucasanioglycans (GAGs), mukopolisakarida, asam lemak, asam amino, dan berbagai kandungan aktif biologi lainnya terutama kandungan omega lengkapnya yang sangat bagus jika dikonsumsi anak-anak dapat meberikan kebaikan untuk kecerdasan otaknya serta aman dikonsumsi ibu hamil dan menyusui yang juga dapat memberikan kebaikan untuk tumbuh kembang otak anak selama masa menyusui dan masih dalam kandungan atau janin.

Nah jika anda berminat dengan produk kami dan ingin melakukan pemesanan cukup dengan mengirimkan sms ke format  di bawah ini 

OB - GOLD # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No/Telp
KIRIM SMS Ke : 0856.5651.3478

Contoh untuk pemesanan 2 botol :
OB - GOLD # 2 botol # niluhsiska # jln maleo. rt 3 rw 4 palu sulawesi tengah # 0856.656.89xx
kirim SMS ke : 0856.5651.3478




Posted By : Obat Alami Penyakit Sinusitis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar