Jumat, 20 September 2013

Obat Herbal Penyakit Asam Urat

Obat Herbal Penyakit Asam Urat

Obat Herbal Penyakit Asam Urat - Apakah anda penderita penyakit asam urat? jika anda penderita Asam urat kami memberikan solusi ke pada anda untuk mengunakan Obat Jelly Gamat Gold g di karnakan obat ini telah teruji secara kelinis dan  Obat Jelly Gamat Gold g di buat dari taripang emas itulah sebabnya mengapa obat ini sangat ampuh untuk mengobati penyakit asam urat anda dan keluarga,Obat Herbal Penyakit Asam Urat ini dapat di komsumsi oleh anak-anak  hingga lanusia tanpa ada efek samping yang di timbulkan setelah mengomsumsi obat ini.

Definisi Penyakit Asam Urat

Obat Herbal Asam Urat
Obat Herbal Asam Urat
Obat Herbal Penyakit Asam Urat - Apakah asam urat itu?asam urat adalah suatu penyakit yang sering menyerang bagian persendian terutama sendi jari kaki, jari tangan, tumit, dengkul, siku, dan pergelangan tangan. Nyeri sendi yang diakibatkan asam urat sangatlah hebat dan membuat bagian yang diserang tampak bengkak dan meradang. Pada kejadian kasus yang parah, penderita asam urat sampai tidak dapat berjalan karena pada persendian terasa sangat sakit sekali jika bergerak. Tulang sekitar sendi juga dapat keropos dan mengalami pengapuran tulang

Asam urat merupakan kristal-kristal yang terbentuk sebagai manifestasi metabolisme zat purin. Purin itu sendiri merupakan zat yang terkandung di setiap bahan makanan yang berasal dari makhluk hidup seperti hewan (daging) dan tumbuhan (buah, sayur, kacang). Artinya, jika kita mengonsumsi makanan yang berasal dari makhluk hidup, maka zat purin yang terkandung di dalamnya akan berpindah ke dalam tubuh kita.
penyakit ini tidak dominan menyerang lanusia saja tetapi bisa juga menyerang kaum remaja.

Gejala-gejala Penyakit Asam Urat
  • Sendi terasa nyeri, ngilu, linu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang)
  • Biasanya pada persendian terasa nyeri saat pagi hari (baru bangun tidur) atau malam hari.
  • Terasa nyeri pada sendi terjadi berulang-ulang kali.
  • Yang diserang biasanya sendi jari kaki, jari tangan, dengkul, tumit, pergelangan tangan serta siku.
  • Pada kejadian kasus yang parah, persendian terasa sangat sakit saat akan bergerak.
Kebayakan penderita yang memiliki penyakit asam urat memiliki penyakit lain seperti mudah marah atau darah tinggi,diabetes bahkan penyakit ginjal,penderita asam urat ini dominan memiliki tubuh yang gemuk jika penyakit asam urat ini di abaiklan akan menimbukan gagal ginjal pada penderitanya.

Penyebab Penyakit Asam Urat
  • Konsumsi zat-zat yang banyak mengandung purin secara berlebihan.
  • Zat purin dalam jumlah banyak masuk dalam tubuh, kemudian melalui metabolisme berubah menjadi asam urat.
  • Terjadinya peningkatan Kadar asam urat dalam tubuh, sehingga ginjal kita tidak mampu untuk membuang kelebihan asam urat.
  • Banyaknya kristal asam urat yang berlebih menumpuk di persendian.
  • Akibatnya sendi kita terasa nyeri, membengkak, meradang, panas dan kaku.
Bila anda igin terhindar dari Penyakit asam urat hidarilah pantagan makanan seperti mengomsumi kacang-kacangan yang bisa menyebabkan asam urat meningkat dan  Obat Herbal Penyakit Asam Urat Jelly Gamat Gold G yang obat ini telah teruji secara kelinis serta efektif untuk mengobati penyakit asam urat ini.

Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Herbal Penyakit Asam Urat Tanpa Ada Efek Samping Yang Di Timbulkan


Obat Herbal Penyakit Asam Urat - Obat Herbal Penyakit Asam Urat merupakan ramuan Herbal yang terbuat dari ekstrak tripang terbaik jenis sthicopus varigatus, di mana dalam berbagai penelitian kandungan gizi dan protein dalam jenis tripang ini sangat lengkap dan sangat baik bagi kesehatan tubuh dalam memerangi berbagai penyakit, Kandungan gizi yang terkandung pada teripang antara lain protein, mineral, omega 3, kolagen, gamapeptide dan bio active element.Obat Herbal Penyakit Asam Urat Bukan hanya itu, gamat emas ini sangat cepat dalam meregerasi sel yang dibutuhkan untuk memperbaiki sel yang rusak dalam penyembuhan berbagai luka, baik luka luar maupun luka dalam, seperti luka pada lambung, usus dll, maka dari itu khasiat lain dari jelly gamat gold g ini sebagai obat infeksi lambung

Obat Herbal Penyakit Asam Urat
Obat Herbal Penyakit Asam Urat

Obat Herbal Penyakit Asam Urat Dalam berbagai penelitian banyak yang menunjukan bahwa ekstrak tripang ini sangat efektif untuk mengobati asam urat salah datunya dalam Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian.

Obat Herbal Penyakit Asam Urat Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae Jelly Gamat Gold G  itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mengaktifk enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin. Obat Herbal Penyakit Asam Urat zat ini dibantu gamapeptide sebagai zat untuk memulihkan pembengkakan sampai normal kembali, setelah penghancuran kristal glukosaminoglykan melancarkan sirkulasi darah sekaligus menghancurkan penyumbat sirkulais darah. Dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan tidak menimbulkan radang sendi.

Nah jika anda ingin melakukan pemesanan obat kami cukup dengan mengirikan Sms ke format di bawa ini


OB- GOLD # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No/Telp
KIRIM SMS Ke : 0856.5651.3478 

Contoh untuk pemesanan 2 botol :
OB - GOLD # 2 botol # niluhsiska # jln maleo. rt 3 rw 4 palu sulawesi tengah # 0856.656.89xx
kirim SMS ke : 0856.5651.3478




Posted By : Obat Herbal Penyakit Asam Urat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar